Hanshow memenangkan hadiah pertama dengan Toko Pintar di Era Ritel Baru

Pada tanggal 15 Juni th , “The First JIA XING Data Kota Inovasi Tournament” yang diselenggarakan oleh komite pengarah Jiaxing dari New Cerdas Kota, secara resmi diadakan di Jiaxing.

Hanshow diundang ke pameran dan memenangkan hadiah pertama dengan Toko Pintar di Era Ritel Baru

Turnamen ini bertujuan untuk meningkatkan pengaruh kota-kota pintar baru, menetapkan label "Smart Jiaxing", mempromosikan perkembangan pesat kota-kota pintar, meningkatkan selera dan tingkat pintar kota, berjuang untuk menjadi patokan kota pintar baru melalui kompetisi. dari data open source; meningkatkan kemampuan kewirausahaan dan inovasi massa, menciptakan atmosfer inovasi dan kewirausahaan, menarik bakat dari semua lapisan, mempromosikan pengenalan industri, dan berpartisipasi dalam pembangunan dan pengembangan kota pintar baru, dan menciptakan potensi pengembangan masa depan di Jiaxing; memberikan permainan penuh untuk nilai data pemerintah, meningkatkan kemajuan dan penerapan data, terus-menerus merangsang inovasi model bisnis, meningkatkan kemampuan penambangan data, dan terus menciptakan titik pertumbuhan ekonomi baru.

Dengan pemahaman yang mendalam terhadap revolusi industri ritel dan Internet, Hanshow selalu menganut inovasi dan R & D, menyediakan solusi dan layanan toko pintar, dan membantu toko ritel Omni-channel untuk mendefinisikan kembali standar untuk efisiensi dan pengalaman. ESL interaktif Hanshow dengan penelitian dan pengembangan independen menggantikan label kertas tradisional untuk menampilkan informasi komoditas, menghubungkan ke fungsi seperti, perubahan harga Sekali-Klik, dan perubahan harga dsb. ,, dan menyinkronkan informasi komoditas online dan offline secara real-time, dan menyediakan Solusi Toko Cerdas inovatif seperti manajemen tampilan, pengambilan O2O, pemasaran cerdas, checkout cerdas, dll., untuk memungkinkan pengecer meningkatkan efisiensi operasi dan mengoptimalkan pengalaman berbelanja bagi pelanggan.

Sampai sekarang, produk ESL Hanshow Technology telah mengambil posisi terdepan di dunia, menyediakan Solusi dan Layanan Smart Store dan memiliki 30 juta ESL yang dipasang di lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Sebagai pemimpin industri, pangsa pasar Hanshow lebih tinggi dari 95% di China. Lebih jauh lagi, lebih dari 50% dari Fortune 100 Retail Group di China adalah klien Hanshow.

Trending Post
  • Teknologi Inovatif untuk menyoroti akseptor tagihan CBA9 di pameran dagang Cina
    2019-04-24 00:48
  • Hanshow memenangkan hadiah pertama dengan Toko Pintar di Era Ritel Baru
    2019-04-17 19:14
  • Jaringan toko swalayan terkemuka 7-ELEVEN meluncurkan toko X-STORE yang kedua di Taiwan
    2019-04-17 18:30
  • Apa itu mesin Bill Acceptor atau Bill Validator?
    2019-04-17 19:19